Subscribe to our RSS Feeds

MENGHILANGKAN STRES DI WAKTU KERJA

0 Comments »
Rutinitas kerja sehari-hari pastilah sangat mebosankan.Tak jarang,bila kondisi fisik atau emosional sedang di bawah rata-rata,membuat stres.hasilnya tentu akan mempengaruhi kwalitas kerja.Nah,untuk menghindari stres saat bekerja,berikut ada tips-tips yang mungkin berguna bagi anda.dengan begitu fikiran anda akan fres dan kerjaan cepat selesai dengan dan sangat baik.

1. Meja kerja bersih
meja kerja yang bersih dari kertas kerja akan sangat membantu anda untuk lebih fokus pada apa yang akan dikerjakan.Perkejaan akan cepat selesai karena pandangan tidak terganggu dengan tumpukan kertas dan barang-barang yang lain di atas meja kerja.

2. Bekerja dengan prioritas
semua pekerjaan memang harus di kerjakan dengan cepat.tapi kita harus bisa membedakan mana yang mendesak untuk di selesaikan,mana yang bisa di tunda.Bekerjalah dengan prioritas.

3. Delegasikan pekerjaan
tidak ada di dunia ini yang bisa melakukan pekerjaan seorang diri tanpa adanya bantuan orang lain.Karena itu bentuklah team work ,untuk pembagian tugas.Stres anda akan berkurang dan anda bisa meluangkan waktu untuk melakukan aktivitas lainnya,tanpa harus terbebani oleh perkerjaan.

4. Mencintai pekerjaan
apabila anda mencintai pekerjaan anda maka cintailah orang-orang yang bekerja bersama anda,dengan begitu suasana di ruangan servis akan lebih menggembirakan yang mana akan memotivasi anda dalam melakukan pekerjaan servis dan membuat anda lebih semangat dalam bekerja.

5. Cepat dan tepat dalam mengambil keputusan
semakin anda cepat mengambil keputusan dalam menghadapi masalah,semakin cepat pula masalah anda akan terselesaikan.Anda tidak perlu lagi berlama-lama memikirkan masalah itu.karena semakin lama anda memikirkan hal itu maka anda akan di buat stres oleh masalah itu.

6.Selesai kerja
selesai kerja taruh kembali alat alat sevir anda ditempatnya semula.agar tempat servis anda tetap rapi dan gampang mengambil alat"servis karna alat"servis kembali ke tempatnya semula.

7. Luangkan waktu
luangkan waktu senggang anda dengan refreshing,untuk menghilangkan penat di pikiran anda.

{penting}
kerja itu penting tapi lebih penting kesehatan.semoga tips ini membantu anda yang sering mengalami stres dalam bekerja.
01.05

0 Responses to "MENGHILANGKAN STRES DI WAKTU KERJA"

Posting Komentar